Saturday 28 May 2011

Motherboard P8Z68 Series ASUS

Menjelang akhir bulan Mei ini, ASUS memperkenalkan sejumlah produk baru. Bukan hanya untuk konsumen end-user, pabrikan asal Taiwan ini juga melayani pelanggan kelas enterprise.
Produk pertama adalah motherboard. Tak tanggung-tanggung, ASUS meluncurkan dua model anyar sekaligus, yaitu P8Z68 Series dan ROG Maximus IV GENE-Z.
Semua motherboard ASUS P8Z68 Series dan ROG Maximus IV GENE-Z memiliki fitur menakjubkan yang memaksimalkan kinerja dari teknologi prosesor Sandy Bridge. Keduanya maju dengan beragam inovasi dan fitur baru yang lebih lengkap pada platform Z68, namun tetap mempertahankan kinerja andalnya.
Beberapa fitur baru tersebut antara lain implementasi switchable graphic universal LucidLogix Virtu dan Intel Smart Response Technology.
Teknologi LucidLogix Virtu tergabung dengan kemampuan Intel Quick Sync Video sehingga mempercepat transcoding video 3 kali lebih cepat dan performa ekstrem dari kartu grafis NVIDIA dan AMD terbaru. Sementara itu, Intel Smart Response Technology dapat mempercepat kinerja hard drive dan mengurangi konsumsi energi.
Motherboard anyar ASUS ini juga menghadirkan teknologi eksklusif DIGI+ VRM untuk meningkatkan respon dan tuning sistem yang lebih presisi. Terdapat pula UEFI BIOS dari ASUS yang menyediakan input mouse dan BIOS graphical user interface.

sumber: http://www.infokomputer.com

0 comments:

Post a Comment