Wednesday 25 May 2011

Mp3 Thekube

TheKube adalah produk dari OLLO Technologies yang di produksi di Batam namun di pasarkan di beberapa negara. Simungil yang centil pemutar mp3  kini hadir dengan warna-warna yang lebih sporty dengan ukuran hanya 22mm × 22mm x × 22mm namun mampu menghadirkan suara yang begitu jernih di telingga anda di tambah dengan dentuman bass super dasyat yang akan membuat 
 anda terkagum luar biasa. Thekube mampu bertahan selama 6 jam nonstop untuk menemani anda dalam beraktivitas seperti Memancing, Bersepeda, Joging, Olahraga bahkan dalam tidur sekalipun. Bagi anda Gadget maniac wajib rasanya mencoba untuk memanjakan telinga anda dengan si kubus ajaib ini.

theKube dapat menyimpan 500 lagu berkualitas CD pada micro SD 2GB yang sudah disertakan. Kita tinggal menukar kartu micro SD ini untuk menambah kapasitas sampai dengan 32GB (8000 lagu format MP3). theKube dapat memutar musik selama 6 jam terus menerus, setelah sepenuhnya di charge melalui kabel USB yang dapat terhubung ke laptop atau PC desktop.

Jika Anda ingin suara fantastis dan berkualitas dalam sebuah kubus kecil, maka Anda sedang mencari
theKube. Ukurannya tidak lebih besar dari ibu jari Anda (22 x 22 x 22 mm) dan berat hanya 18 gram, anda dapat  mendengarkan musik tanpa merasakan berat sebuah gadget dalam saku. Earphone the Kube di design khusus terbuat dari bahan neodymium yang memberikan respon suara yang sangat baik. Level detail, separasi suara dan staging yang sempurna, dengan bass yang menghentak, akan mengagetkan anda, karena sebanding dengan earphone merk lain yang berharga di atas 300rb-an. Busa dari earphone the Kube terbuat dari bahan yang amat lembut, agar kuping anda tidak merasa lelah walupun mendegarkan lagu dalam waktu yang lama.

Dengan dukungan untuk lagu MP3 dengan format sampai dengan 320kbps dan VBR (variable bit rate), theKube akan memutar audio yang jernih untuk anda para pecinta musik. Anda dapat menikmati musik di rumah, ataupun dalam perjalanan anda. Selain MP3, theKube juga mendukung format musik populer seperti WMA, MIDI, WAV dan PCM.

theKube  Tersedia dalam banyak warna pilihan  - hitam, pink, kuning, hijau, putih, orange, biru,  cocok untuk anda yang muda maupun yang tua. 


Layanan purna jual yang menjanjikan yaitu Garansi selama 6 bulan 1 to 1 replacement untuk 1 bulan, kualitas suara yang fantastis, dan pilihan warna warni yang menarik akan membuat the Kube menjadi trend baru dalam dunia gadget MP3 Player di Indonesia.



Product Specification:

Size & Weight
:
    * Height 22 mm
    * Widht 22 mm
    * Depth 22 mm
    * Earphones
    * Weight 18 Gram
Battery & Power
:
    * Build-in rechargeable Lithium Polymer battery
    * Play-time up to 6 hours continous
    * Charging via an include USB cable
    * Ful charge in 1 hour
Audio Performance
:
    * DAC Resolution - 18 Bits
    * THD+N - 0,02%
    * Dynamic Range - 100dB
    * SNR - 94dB
    * Inter Channel Isolation - 80dB
    * Inter Channel Gain - 0,1dB
    * Freq Response - 18Hz - 22kHz
Capacity
:
Up to 32GB external microSD memory card, holding up to 8.000 songs in MP3 format.
File Type
:
    * MP3
    * MPEG 1 & 2 audio layer I,II & III
    * (CBR+VBR+ABR)
      MPEG layer I (32-448 kbps)
    * MPEG layer II (32-384 k bps
    * WMA
    * WMA 4.0/4.1/7/8/9 all profiles (5-384 bps)
    * MIDI
    * WAF
    * PCM / IMA, ADPCM

Package Content:

   1. TheKube
   2. MicroSD card and MicroSD Card Reader
   3. Earphones
   4. USB Cable (for charging)
   5. USB Card Reader

Untuk informasi lebih lanjut tentang Thekube : http://www.mp3kubemurah.com



1 comments:

Anonymous said...

waaahhhh..mantap kaya'nya kube nya..sms kan ke 081372507263 harga per pcs dan reseller nya bro...

Post a Comment