Saturday 28 May 2011

ASUS kartu grafis GTX 560 DirectCU II TOP

Produk terbaru kedua ASUS ialah kartu grafis GTX 560 DirectCU II TOP berbasis NVIDIA GTX 560.
ASUS GTX 560 DirectCU II TOP telah di-overclock menjadi 925MHz serta dilengkapi memori 1GB GDDR5. Para overclocker yang ingin memaksimalkan kartu grafisnya juga dapat memanfaatkan utilitas eksklusif Voltage Tweak untuk meningkatkan kinerja hingga 50% lebih cepat. ASUS memang merancangnya bagi kepuasan pengalaman bermain game yang menakjubkan.
Kartu grafis ini dikombinasikan dengan fitur-fitur eksklusif, seperti solusi pendingin DirectCU II dan teknologi Super Alloy Power.
DirectCU II menggunakan kipas ganda dan heatpipe dari tembaga yang bersentuhan langsung dengan GPU, memungkinkan GTX 560 DirectCU II TOP memindahkan panas 20% lebih efisien, untuk kemudian dilepaskan dengan bantuan dua kipas berukuran besar untuk proses pendinginannya.
Desain penggunaan kipas ganda yang efisien menghasilkan aliran udara dua kali lebih banyak dibandingkan desain yang menggunakan kipas tunggal. Desain ini secara efektif melepaskan panas yang dihasilkan, memastikan kartu grafis tetap dingin dan hening.
Tak hanya itu, terdapat pula Super Alloy Power yang terbuat dari campuran logam dengan formulasi khusus untuk meningkatkan efisiensi daya. Teknologi ini memungkinkan peningkatan kinerja sebanyak 15% sekaligus mengurangi suhu operasional hingga 35°C. Walhasil, usia teknis kartu grafis ini lebih awet hingga 2,5 kali lipat.

Sumber: http://www.infokomputer.com

0 comments:

Post a Comment