Wednesday 1 June 2011

Computex 2011 Booth Raid: Gigabyte Motherboard


Setelah mengadakan interview dengan salah satu personel Gigabyte pada gedung berlantai lebih dari seratus, Taipei 101, kami mengunjungi Booth Gigabyte di gedung Taipei World Trade Center atau TWTC. Jarak antara gedung Taipei 101 dengan TWTC memang tidak jauh. Oleh karena itu, kami pun dengan mudah dan cepat sampai pada tujuan. Booth Gigabyte merupakan salah satu yang terbesar di TWTC. Uniknya, sebagian besar booth tersebut tersita oleh jajaran motherboard-nya. Pada sisi sebelah kanan, akan ditemukan motherboard yang sudah ada pada Taipei 101. Gigabyte menata dengan rapi semua motherboard tersebut pada raknya.



Jajaran rak Motherboard sebelah kanan

 Jajaran rak Motherboard sebelah kiri

Selain motherboard, Gigabyte juga memamerkan sebuah sistem yang sudah dirakit. Gigabyte menggunakan beragam motherboard kelas atas yang mereka miliki.


Sistem komputer dengan menggunakan motherboard GA-Z68XP-UD5 dan prosesor Intel Sandy Bridge.


Sistem ini menggunakan GA-X58A-OC dengan prosesor Intel Core i7 seri 900
 
Sistem dengan motherboard GA-990FXA-UD7 yang berarti memakai prosesor Buldozer. Walaupun bisa juga menggunakan prosesor Deneb atau Thuban

Selain itu, motherboard Gigabyte dengan seri G1 Killer juga memiliki stand khusus pada booth Gigabyte. Stand ini dihias bak sebuah meja kerja militer yang memiliki persenjataan berat.


G1 Killer Booth
 
Selain motherboard untuk desktop, Gigabyte juga memamerkan motherboard untuk Server dan untuk All-in-One PC.


AIO Board
 
Motherboard yang dipamerkan pada booth ini tidak jauh berbeda dengan apa yang telah kami laporkan sebelumnya. Oleh karena itu, Anda dapat membaca laporan khusus kami mengenai Gigabyte dan motherboard apa saja yang dipamerkan pada Computex 2011 melalui link berikut.

Sumber:jagatreview.com


0 comments:

Post a Comment