Sunday 12 June 2011

Computex 2011 Booth Raid: Serba Game di Thermaltake

Booth Thermaltake, Nangang Exhibition Center, lt.4, sisi depan,

Booth Thermaltake sisi samping

Gaming device mendapatkan highlight dan section khusus di booth Thermaltake

Shock Spin HD: headphone gaming 7.1 surround terbaru milik Thermaltake. Driver 50 mm, microphone dapat dilepas jika sedang tidak digunakan.


Meka Keyboard

Meka Keyboard adalah mechanical keyboard versi lebih kecil dari meka-G1 milik Thermaltake. Menurut sumber dari Thermaltake, keyboard dengan bentuk kecil ini lebih cocok digunakan pemain game RTS. Dengan keyboard kecil ini, jari-jari tangan tidak perlu merenggang terlalu jauh untuk menjangkau tombol.
Meka Keyboard dibuat dengan Cherry Black Switch yang terkenal memiliki feedback yang bagus. Meka Keyboard diluncurkan di CeBit tahun lalu. Spesifikasinya: 1000Hz polling rate, full speed USB, dan anti ghosting design.

Meka Keyboard

Meka G-Unit

Meka G-Unit adalah keyboard gaming terbaru dari Thermaltake yang dilengkapi 60 tombol macro. Thermaltake menyediakan 12 tombol macro, namun dapat di-assign ke 5 group. Seperti halnya Meka Keyboard, Meka G-Unite menggunakan Cherry Black Switch. Feature lain yang menarik adalah LED-illuminated. Dengan adanya feature ini, tombol-tombol yang dipakai di satu jenis game tertentu akan diterangi LED di belakangnya. Misalnya di game FPS, tombol WSAD akan menyala. Meka G-Unite baru diluncurkan di Computex 2011 tahun ini.

Meka-G Unit

Gaming Bag

Selain gaming device, kami menemukan produk unik lagi yang ditawarkan oleh Thermaltake, Gaming Bag. Produk tas ini ditujukan untuk pemain game yang mobile, sering berganti-ganti tempat bermain game sambil membawa peralatan gamingnya. Tas ini memiliki banyak kompartemen, baik internal maupun eksternal. Di dalamnya, pengguna dapat membawa bermacam alat gaming termasuk headphone, keyboard, mouse. Namum, tas ini tidak dapat diisi oleh casing
Tas ini pun dapat berubah menjadi koper dengan membuka rolled flap yang digulung di bagian atas. Buka, kemudian tutup shoulder straps, dan tas ini pun berubah menjadi koper yang dapat dibawa menggunakan handle yang disediakan.
Thermaltake belum memberikan harga yang pasti untuk tas ini, namun menurut mereka, harga tas ini relatif murah dan terjangkau untuk para gamer.

Gaming Bag bagian depan

Gaming Bag bagian belakang

Gaming Bag saat dipakai

Dapat diubah menjadi koper


Sumber:jagatreview.com

0 comments:

Post a Comment